Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Visi dan Misi

13 Oktober 2020 09:00:28  Admin Pemkab  175 Kali Dibaca 

VISI

Bersama membangun desa Sukoharjo menjadi desa mandiri yang maju dan produktif

MISI

  1. Meningkatkan sinergitas pemerintah desa dengan elemen-elemen yang ada di desa seperti BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna serta organisasi dan Lembaga-lembaga lain yang ada di desa serta seluruh masyarakat Desa Sukoharjo dalam melaksanakan Pembangunan Desa.
  2. Mengidentifikasi dan memberdayakan potensi yang ada di desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat desa.
  3. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di desa dengan banyak melaksanakan kegiatan study banding dan pelatihan-pelatihan yang relevan dengan potensi yang ada di desa.
  4. Bersinergi dengan tokoh masyarakat dan juga tokoh-tokoh agama yang ada di desa dalam menjaga keharmonisan hidup masyarakat.
  5. Pengadaan kendaraan operasional desa juga dapat digunakan untuk menunjang Kesehatan warga dan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang lain.
  6. Membuat perencanaan pembangunan desa yang lebih fokus kepada kegiatan peningkatan pemberdayaan masyarakat dalam rangka menuju Desa Sukoharjo yang Mandiri, Maju, dan Sejahtera.
  7. Melanjutkan dan melaksanakan perencanaan pembangunan yang telah ditetapkan dalam APBDes 2020.
  8. Bersama-sama dengan seluruh elemen yang ada di desa untuk senantiasa berdo’a dan berusaha dalam mewujudkan Desa Sukoharjo yang Maju, Mandiri, dan Produktif di masa yang akan datang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Statistik Penduduk