Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pelatihan Pengasapan Ikan dari Dinas Peternakan dan Perikanan

16 Mei 2023 15:38:17  RICO AGUS HEPTAFIANSYAH  43 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelatihan ini didasarkan pada program Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) dimana program ini adalah program pengoptimalan tanah negara menjadi tanah yang dikuasai oleh warga atau desa yang di prakarsai oleh BPN Kanwil Bojonegoro. sebagai tindak lanjut dan penunjang program tersebut Dinas Peternakan dan Perikanan mengadakan pelatihan pengasapan ikan bagi pelaku usaha ikan bagi warga pemukim di Tanah Objek GTRA tersebut dan warga penduduk umum Desa Sukoharjo. 

Pelatihan ini diikuti oleh 40 peserta, dihadiri juga Kabag Dinas Peternakan dan Perikanan, narasumber dari ahli budidaya perikanan Mas Ridwan dari Budidaya Lele di Desa Bendo, Mas Wahyu tentang Manajemen Pemasaran dari Kapas turut hadir juga Babinsa Bhabinkamtibmas Desa Sukoharjo.

Diharapkan peserta pelatihan mampu mengembangkan potensinya meningkatkan kesejahteraan ekonominya dengan budidaya perikanan serta pengolahan pengasapan ikan ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Statistik Penduduk